Zaeni : “Ingin Mencoba Hal Baru”

Sahabat MQ, tahukah Anda siapa orang yang berperan di balik mengudaranya Radio MQFM Bandung?

Salah satunya, ada Zaeni yang bertugas sebagai Operator. Lewat perantara operator, Radio MQFM bisa mengudara dengan baik.

Menurutnya, bisa berkarya di MQFM adalah hal yang tak pernah ia sangka. “Awalnya, saya mendapatkan tugas dari GSP untuk bekerja sebagai office boy di MQFM,” katanya.

Kemudian, ia ditugaskan menjadi operator. Ia pun menerima tawaran tersebut. Karena, menurutnya, ini adalah hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya.

“Lewat tugas operator ini, saya pertama kali mengoperasikan langsung dua komputer sekaligus. Ditambah harus hafal dengan alat-alat di studio, dan itu rasanya.. wah sangat dug-dug ser, karena takut salah pencet tombol,” ceritanya.

Bahkan, di awal ia bertugas pernah mendapatkan teguran. Pernah juga sampai dibentak. Dan dari situ, ia mulai belajar dan terus belajar agar tidak terulang kembali kesalahan yang ia lakukan.

Sayangnya, dalam kondisi pandemi begini, belum bisa bekerja normal kembali. Sebagian besar kru MQFM masih bekerja dari rumah.

“Walaupun dalam keadaan work from home (wfh) tetapi masih bisa bertemu, walaupun hanya lewat zoom,” ungkapnya.

Terakhir, Zaeni mengatakan, selama di MQFM, ia bisa menambah wawasan dan ilmu baru. Di tempat ini juga, ia bersyukur karena dipertemukan dengan orang-orang yang baik dan selalu mengingatkan dalam kebaikan.


Ingin berkarya di MQFM?

Ikuti Islamic Broadcasting Academy by MQFM. Pelatihan ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan dunia penyiaran dan ingin bergabung menjadi kru Radio/TV.

Yuk, masuki gerbang awal menjadi penyiar (broadcaster), VO Talent atau berkarya dengan profesi seru dibidang radio dan bisa menyebarkan kebaikan tentunya.

Informasi lebih lanjut klik di sini.

 

 

ARTIKEL TERBARU