Pesan AA Gym untuk Pendengar MQFM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepada seluruh pendengar MQFM,

Semoga kebersamaan kita selama ini dicatatkan seluruhnya menjadi amal saleh.

Kelebihan MQFM adalah karunia Allah yang mudah-mudahan bisa kita syukuri bersama. Dan kekurangan MQFM adalah ladang amal bagi para pendengar. Selain untuk memaafkan, juga membantu memperbaikinya.

Mohon doa, agar semua pengelola ini dikaruniai keikhlasan dan bisa mengamalkan apa  yang disampaikan kepada pendengar dan juga betul-betul bisa menjadi jalan perubahan bagi pengelola dan keluarganya.

Kami berharap bagi seluruh pendengar agar, kehadiran radio ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya sehingga keberadaan kita bisa menjadi semakin dekat dengan Allah, semakin melimpah amal saleh yang diterima oleh Allah, dan kita pun bisa ambil bagian dalam dakwah kepada para pendengar lainnya, tetangga, sanak saudara, dan kita bisa jadikan radio ini menjadi jalan perubahan akhlak kita semakin lebih baik, lebih bermanfaat bagi sesama.

Sekali lagi, mohon maaf atas segala kata, tulisan, sikap, atau apa pun yang disampaikan dari MQFM dan seluruh krunya yang tidak berkenan di hati pendenger, semoga bisa dimaafkan dan semoga Allah mengampuni.

Sekali lagi, terimakasih yang tak terhingga atas kesediaannya untuk menyimak dan berkontribusi dalam hal apa pun untuk kemajuam MQFM yang kita cintai ini.

Semoga Allah yang Mahamendengar mempersaudarakan kita di dunia ini dan sampai di akhirat kelak kita bisa berkumpul di surga. Aamin ya rabbal alamin.

Jazakallah khair.

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

ARTIKEL TERBARU