Perluas Manfaat, DT Peduli Resmikan Kantor Cabang di NTB

LOMBOK – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) DT Peduli memperluas manfaatnya hingga ke Indonesia Timur. Senin (18/10), DT Peduli meresmikan kantor DT Peduli cabang Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berlokasi di  Jl. Majapahit No.3, Pagesangan, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, peresmian cabang DT Peduli ke-31 ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, mitra, dan warga sekitar.


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Program DT Peduli Muhammad Ihsan, Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Lalu Gita Ariadi, Ketua FOZ Wilayah NTB Tarsito, dan Mitra donatur yang diwakili Nanang Samodra.

Dalam sambutannya, Ihsan berharap, kehadiran DT Peduli di NTB dapat memperluas manfaat DT Peduli di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Ke depannya, akan dirancang program-program berkelanjutan yang memberikan multiplier effect bagi perekonomian NTB, salah satunya dengan adanya Desa Tangguh,” jelas Ihsan.

Ihsan menjelaskan, Desa Tangguh adalah  program pemberdayaan masyarakat pedesaan yang dilakukan secara terukur, berkelanjutan, dan komprehensif.

“Program Desa Tangguh akan mengangkat desa yang tertinggal menjadi desa yang unggul dengan cara mengangkat semua potensi yang ada di desa tersebut, baik potensi sosial maupun potensi kekayaan alam,” tutup Ihsan. (Ragil/Astri)

ARTIKEL TERBARU

  • Mengapa Kucing Bersembunyi Sebelum Mati?

    Kucing merupakan salah satu hewan yang dipelihara oleh manusia. Jika kita mengamati secara seksama, kucing menghilang secara tiba-tiba jika sudah tua dan akan mati. Melihat…

    Read More
  • Siapa yang Pantas Menjadi Ulama?

    Sahabat MQ, tidak mudah menjadi ulama, bukan hanya mencapai derajatnya, namun juga tanggung jawab yang diembankan kepadanya. Ulama adalah pewaris para nabi, begitulah Nabi Muhammad shalallahu…

    Read More
  • Makna Ulama

    Sahabat mq istilah ulama saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Jika kita telisik, apakah makna dari ulama ini? Kata ulama merupakan bentuk jamak…

    Read More