Sekuel Asa, Cinta, dan Rasa Kemanusiaan Dalam Film Hayya: The Power Of Love 2

Setelah berhasil menarasikan Film 212 The Power Of Love yang dirilis tahun 2018 lalu, Warna Pictures kembali membuat sekuel film ini dengan judul Hayya: The Power Of Love 2 yang akan tayang pada Kamis, 19 September 2019. Sama seperti film sebelumnya, di film ini pun, Jastis Arimba kembali dipercaya untuk menyutradari film ini, dengan Ali Eunoia sebagai penulis naskah.

Dibintangi oleh Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Amna Hasanah Sahab, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma Nadia dan Ria Ricis. Film ini mengangkat tema tentang kemanusiaan, hingga menceritakan pentingnya cinta terhadap sesama manusia, terutama di negeri Palestina yang mengalami konfik berkepanjangan. Berdasarkan tema tersebut, Film Hayya: The Power Of Love 2, didedikasikan sebagai rasa hormat untuk jasa para relawan kemanusiaan seluruh dunia yang peduli terhadap konflik Palestina – Israel.

Mengambil latar belakang Indonesia dan Palestina, Film Hayya: The Power Of Love bercerita tentang petualangan Rahmat (Fauzi Baadila) – seorang jurnalis yang sedang belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan, hingga satu waktu Rahmat yang baru berhijrah merasa perlu melakukan hal berbeda, ia pun memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian perbatasan Palestina-Israel.

Tidak disangka, takdir itulah yang akhirnya membawa Rahmat bertemu sosok Hayya (5th), gadis lugu yatim piatu yang merupakan salah satu korban konflik di Palestina. Kehadiran Hayya banyak membawa perubahan terhadap kehidupan Rahmat, hingga suatu ketika Rahmat perlu kembali ke Indonesia untuk menikah dengan Yasna, hal inilah yang membuat Hayya maupun Rahmat  terluka karena harus berpisah. Hingga seiring berjalannya waktu,  hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna tiba-tiba berubah menjadi kompleks, lucu dan menegangkan.

Ingin ikut tenggelam dalam cerita mereka?, sahabat bisa langsung datang ke bioskop pada tanggal 19 September 2019.

Sahabat MQ, Anda juga bisa ikut acara nonton bareng Film Hayya: The Power Of Love 2 di Bandung. Sekaligus Meet and Greet bersama Bunda Asma Nadia – pemeran Film Hayya: The Power Of Love 2.  Nonton bareng ini diadakan pada hari Ahad 22 September 2019, Pukul 10.00 pagi, bertempat di CGV Metro Indah Mall Bandung. Acara ini diselenggarakan oleh ODOJ Bandung, Aman Palestin Indonesia, dan didukung oleh MQFM Bandung.

Baca juga:

Kritisi Revisi UU KPK; Pengamat Diteror

Menjelang persetujuan Presiden terkait pembahasan revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK), para aktifis anti...
Read More
MQ HEADLINE MQ NEWS

GEMAR LITERASI SEJAK DINI

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti dari literasi yaitu kemampuan menulis dan membaca. Lebih...
Read More
MQ PEDIA RUMAHKU SYURGAKU

Sekuel Asa, Cinta, dan Rasa Kemanusiaan Dalam Film Hayya: The Power Of Love 2

Setelah berhasil menarasikan Film 212 The Power Of Love yang dirilis tahun 2018 lalu, Warna...
Read More
BERITA DUNIA ISLAM MQ HEADLINE MQ NEWS

TAFSIR Q.S AN-NISA AYAT 100

Jika mendengar kata hijrah kita akan teringat mengenai kisah sirah nabawi sekaligus trand saat ini....
Read More
KHAZANAH MQ MQ PEDIA

WORKING MOM LIFE MANAGEMENT

Sahabat MQ, ditakdirkan sebagai seorang ibu tentunya tidaklah mudah. Kita pasti ingin memberikan peran terbaik...
Read More
MQ PEDIA RUMAHKU SYURGAKU